Game Balap di Android terbaik Tahun ini


Daftar Game Balap Android terbaik Tahun Ini 


Game Balap Android


Game balap merupakan game yang sangat seru dan menarik pastinya, dengan mengemudikan sebuah mobil yang berkecepatan tinggi di lintasan atau jalan raya untuk menyetuh finish bukan itu saja ada juga tantangan yang menghadang dalam balapan seperti dikejar polisi, kondisi lintas dan masih banyak lainnya.

pada saat ini telah banyak sekali game balap terbaik yang telah rilis di google play store, begitu banyaknya game kita sampai bingung harus memainkan game yang mana, kali ini saya telah merangkum Daftar Game Balap Android terbaik Tahun Ini, untuk lebih jelas langsung saja lihat daftar gamenya di bawah ini :


1. Real racing 3

Game Balap Android


Game dengan nama Real Racing 3 tetap seru untuk dimainkan. Berbekal grafis 3D yang dibuat sesempurna mungkin, membuat game balap Grafis 3D terbaik ini terus menambahkan jumlah downloader setiap harinya. Mengusung konsep balap mobil dalam sebuah sirkuit dengan pilihan mobil yang banyak, dan tingkat permainan yang menantang menjadikan game balap Grafis 3D terbaik satu ini sanggup membius para pemainnya untuk selalu memainkanya tanpa henti. Pada game balap Grafis 3D terbaik yang dibuat oleh ELECTRONIC ARTS tersedia jenis mobil cepat seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, and Audi. Uniknya sobat Rey juga dapat memainkannya secara multiplayer dengan mengandalkan koneksi wifi.


2. Need for speed

Game Balap Android


Game yang bernama Need for Speed Most Wanted sangat seru dimainkan. Sedangkan untuk kualitas 3D yang ada pada game ini tak usah sobat Rey ragukan lagi, game yang dibuat oleh developer ternama dan memiliki pengalaman dalam sebuah game, yang tidak hanya membuat game untuk smartphone saja, tapi juga developer ELECTRONIC ARTS membuat game balap lainnya untuk perangkat lainnya seperti playstation, jadi apa yang terlihat pada game ini sudah pasti memiliki kualitas tinggi dan sejajar dengan game balap Grafis 3D terbaik yang dibuat oleh para kompetitornya.



3. Asphalt 8 airbone

Game Balap Android


Game Balap Grafis 3D terbaik pertama ini masih di sisi oleh developer Gameloft yang memiliki label nama Asphalt 8 Airborne. Game balap mobil dengan Grafis 3D terbaikdengan jumlah unduh lebih dari 4,2 juta, yang teresebar diseluruh dunia, membuat dirinya sampai pada detik ini masih bertengger diatas angin. Dengan berjalannya waktu dan bertambahnya mobil sport didunia nyata, membuat developer game ini terus menambahkan koleksi mobil mobil terbaru dengan performa lebih kenceng, yang dapat memacu adrenalin dari para pemainnya, dalam game tersebut. Serunya lagi, developer juga memperbaiki kualitas dari gambar dan arena yang ada didalmnya, membuat game balap Grafis 3D terbaiksemakin menyenangkan ketika dimainkan.


4. Racing rivals

Game Balap Android

Pada posisi ke empat ini game balap Grafis 3D terbaik salah satu top developer di playstore yang sudah dikenal akan game-game terbaiknya yaitu Glu, menciptakan sebuah game balap Racing rivals, yang di isinya dengan mobil-mobil keren. Tapi untuk memainkannya, disarankan smartphone yang sobat deteknokers miliki setidaknya memiliki ram berukuran 1 GB dan berjalan pada OS Android v4.0 ke atas, agar sewaktu memainkannya bisa lebih lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.


5. GT Racing 2: The Real Car Exp


Game Balap Android

GT Racing 2 Menampilkan Visual yang lumayan sedap dipandang untuk ukuran game android. Walaupun sebenarnya grafis game ini masih kalah dengan game sejenis berjudul Real Racing 3 dari EA games. Model 3D mobil yang ditampilkan lumayan mendetil dengan efek-efek khusus seperti kilat cahaya dan bayangan pada mobil yang mempercantik presentasi langsung dari GT Racing 2. Visual lintasan yang disuguhkan juga lumayan mendetil. Aspal yang memantulkan cahaya matahari dan hamparan langsung sinar matahari ke layar membuat pengalaman membalap di game ini terasa lebih nyata.

Dari 5 pilihan game balap Android terbaik yang saya sarankan, apakah ada yang sesuai dengan kenginan kamu? dan perlu diketahui, untuk game balap Grafis 3D terbaik yang kami sarankan diatas bisa kamu dapatkan semua pada playstore. Selanjutnya tinggal siapin saja penyimpanan pada smartphone, supaya dapat menyimpan lebih banyak game. Demikian yang dapat kami informasikan untuk kamu, dan semoga dengan adanya saran dari kami sobat dapat lebih tepat dalam memilih Game Balap Grafis 3D Terbaik yang ada di playstore.



0 Komentar untuk "Game Balap di Android terbaik Tahun ini "

Back To Top