Aplikasi Terbaik Edit Foto Terbaru 2016


Aplikasi Terbaik Edit Foto Terbaru 2016




1.wonder kamera


suka selfie?tentu saja, apalagi kalau kamu sedang nongkrong sama teman teman, pasti momen pasti momen untuk selfie tidak akan terlewatkan, makanya download wonder kamera untuk semakin memenuhi kebutuhan selfie kamu sobat.




2. Adobe photo mix


                            

aplikasi ini mirip seperti adobe ptohoshop express , tapii fitur- fiturnya lebih lengkap dan jauh lebih mudah menggunakannya sob.



3. Camera b912 effect



                                   


camera b912 effect merupakan sebuah aplikasi pengolahan gambar yabng  bisa kamu gunakan untuk memakai efek feek canggih di dalamnya, bahkan mau bikin foto lucu dengan penambahan stiker imut juga bisa kamu dapatkan di aplikasi ini sob.





4.Fisheye Pro



                                      


tidak berbeda jauh dengan fisheye lens,apliaksi fisheye pro memberikan kamu akses untuk menggunakan filter vintage yang menarik dengan opsi monokrom, bahakan kamu bsia mengguakan template kolase lucu lo sob yang menyatukan foto foto kamu melalu aplikasi ini.



5.Colort Splash snap photo Maker




mau punya foto terlihat kalsik ? caranya mudah kok, kamu hanya perlu downlaod color splash snap photo effect untuk mewujudkan, dengan aplikasi ini mampu membuat mahakarya hanay dengan sentuhan jari  sob.

itulah aplikasi edit foto terbaru 2016 , kira-kira kamu tertarik dengan yang mana sob?
share pendapatmu di coment atau share artikel ini ke sosmed kamu ya sob.

0 Komentar untuk "Aplikasi Terbaik Edit Foto Terbaru 2016"

Back To Top