6 Aplikasi keyboard Android Terbaik di Dunia Terbaru 2017



6 Aplikasi keyboard Android Terbaik di Dunia




Aplikasi Keyboard Android merupakan salah satu aplikasi bawaan yang harus terdapat dalam Android. Fungsinya sendiri sudah jelas yakni untuk mengetik pesan, chatting, email dan lain-lain. Fitur keyboard yang dibawa dari vendor pastinya dibuat senyaman mungkin dengan smartphone yang dibuat. Tetapi tak jarang juga, keyboard android terkadang kurang dapat memenuhi kebutuhan kita.

Salah satunya saja yakni adanya tema yang polos. Banyak dari keyboard bawaan terkadang membawa tema yang terkesan polos untuk Android. Ini membuat pengguna Android merasa sedikit bosan.

Tetapi tak usah khawatir, sekarang saya bakal share ke kalian Aplikasi Keyboard yang dapat membuat Android anda lebih nyaman dan berwarna yang bisa anda dapatkan di Play Store ataupun semacamnya, berikut 6 Aplikasi keyboard Android Terbaik di Dunia :


Baca juga :





1. SwiftKey Keyboard


6 Aplikasi keyboard Android Terbaik di Dunia


SwiftKey Keyboard ini juga memiliki ratu.san emoji yang siap mendukung dalam anda berkirim pesan dengan orang lain. Disini disediakan banyak tema yang siap membuat Android anda lebih berwarna. Keyboard ini didukung lebih dari 100 bahasa diantaranya English, Spanyol, Jerman, Portugis, Turki dan lain sebagainya.
Dan disini anda bisa melihat statistik dalam seberapa efisien anda mengetik. Aplikasi SwiftKey Keboard yang memiliki banyak sekali fitur ini bisa anda diunduh secara gratis


2. Go Keyboard


6 Aplikasi keyboard Android Terbaik di Dunia


Go Keyboard
ini sangat menarik dan pasti sudah banyak dikenal oleh pengguna Android. Karena hingga saat ini, aplikasi ini telah di download lebih dari 100 juta pengguna dan mempunyai rating 4,5 dari sekitar 3,8 juta penggunanya. Go Keyboard dikembangkan oleh Go Ddev Team yang dapat memprediksi dan mngkoreksi kata secara akurat.
Selain itu, fitur-fiturnya juga lengkap seperti tersedianya lebih dari 800 emoji dan smiley yang lucu, pilihan tema yang banyak , fitur kamus yang dapat memberitahu arti kata yang anda ketik. Dan aplikasi ini mendukung lebih dari 60 bahasa yani English, Chinese, Bulgarian dan lain sebagainya.




3. Ginger Keyboard


6 Aplikasi keyboard Android Terbaik di Dunia


Ginger Keyboard yakni aplikasi keyboard android yang memiliki keunggulan dalam hal akurasi pengetikan, pengecekan untuk grammar bahasa Inggris serta adanya fitur untuk mendeteksi tata bahasa.
Aplikasi yang dikembangkan oleh GingerSoftware Inc ini memiliki ukuran yang juga bervariasi (di Asus Zen C yakni 33,71 MB) dan sudah memiliki rating 4,3 dari 146 ribu lebih pengguna.



4. Fleksy keyboard


6 Aplikasi keyboard Android Terbaik di Dunia



sobat butuh mengetik dengan cepat di Smartphone sobat??? Mungkin ini jawabannya. Fleksy Keyboard yang dikembangkan oleh Fleksy ini mengklaim bahwa aplikasi ini satu-satunya aplikasi yang dapat mengetik lebih cepat dari aplikasi yang lainnya.
Fitur yang diberikan dari Fleksy Keyboard ini yakni menambah kata ke dalam kamus, menambahkan emoticon yang siap digunakan.


5. Touchpal



TouchPal adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Touchpal sendiri yang beralamat di Shanghai, China yang hingga saat ini sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna dan mendapat rating 4,3 dari 1 juta lebih penggunanya.
Aplikasi ini juga menawarkan kecepatan dalam pengetikan dan diberikan prediksi kata. Fitur yang diberikan yakni emoji yang cukup banyak yakni 1000 emoji lebih dan dikung lebih dari 97 bahasa.


6. Apple keyboard




Keyboard yang satu ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan keyboard Apple. Aplikasi yang dikembangkan oleh Arvin Jayanake kini sudah di download hampir 1 juta pengguna Android.
Di Play Store dijelaskan bahwa “The Apple Keyboard is a cool, fast, smart keyboard for Android smart phones. It’s the best smart keyboard for Android for fast SMS, chat, text and email. Try it right now.” Yang dalam intinya Apple Keyboard ini cepat dan hebat dan cocok digunakan untuk Android.

Tag : gadget, TECH NEWS
0 Komentar untuk "6 Aplikasi keyboard Android Terbaik di Dunia Terbaru 2017"

Back To Top